Chord Gitar Lagu Mừng anh vui giáng sinh Oleh

Lagu Mừng anh vui giáng sinh yang dibawakan oleh bisa jadi salah satu lagu yang difavoritkan sobat. Selain dengerin musiknya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb dengan gitar.

Penting diketahui buat pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar adalah paham kunci chord gitarnya.

Seandainya teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Mừng anh vui giáng sinh”, kamu berada di laman yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat mainin lagu ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Mừng anh vui giáng sinh punya ritme dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Mừng anh vui giáng sinh oleh

Mừng [G]anh vui giáng sinh trong [C]hòa bình,
Mừng [Am]anh vui giáng sinh trong [D]ơn lành,
Mừng [Bm]anh vui giáng sinh trong [Em]hy vọng
Và một [D]năm mới bình [G]an.
 
ĐK: Mừng [G]anh luôn tươi [D]vui
Trên [C]khắp các nẻo [G]đường.
Một [Em]giáng sinh đầy [C]phước hạnh
Và một [D]năm mới bình [G]an.
***

Jika teman-teman pingin mempelajari lagunya , termasuk chord gitar Mừng anh vui giáng sinh, teman-teman dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah bisa menggunakan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya perlu modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Mừng anh vui giáng sinh. Awal-awal mungkin susah, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, nanti kamu dapat memainkan semua lagu dari .

Fyi, di tempat ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Kalau teman-teman mau mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol pencarian yang ada di tempat ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *