Chord Gitar Lagu Nam Mô A Di Đà Phật Oleh

Lagu Nam Mô A Di Đà Phật yang dibawakan oleh mungkin salah satu lagu favorit teman-teman. Selain dengerin musiknya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Perlu diketahui bagi newbie, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni mengetahui kunci chord gitarnya.

Jikalau sobat lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Nam Mô A Di Đà Phật”, teman-teman berada di tempat yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman dapat memainkan lagu ini menggunakan gitar yang sobat suka.

Chord lagu Nam Mô A Di Đà Phật punya irama Boléro dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Nam Mô A Di Đà Phật oleh

Intro: [Am][C]-[Dm][Em][Am]-[Am][Dm][Em][Am]

[Am] Nam Mô A Di Đà [C] Phật, [Dm] Nam Mô A [Em] Di Đà [Am] Phật
Nam Mô A Di Đà [Dm] Phật, [Em] Mô A Di Đà [Am] Phật

[Am] Nam Mô A Di Đà [C] Phật, [Dm] Nam Mô A [Em] Di Đà [Am] Phật
Nam Mô A Di Đà [Dm] Phật, [Em] Mô A Di Đà [Am] Phật
***

Jika kamu kepengen mempelajari lagunya , termasuk chord gitar Nam Mô A Di Đà Phật, kamu bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah bisa menggunakan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya dibutuhkan modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan mainin chord gitar lagu Nam Mô A Di Đà Phật. Pada awalnya mungkin sulit, semoga setelah terbiasa musik tsb, nanti kamu dapat memainkan semua lagu dari .

Oh ya, di situs ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila sobat kepingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol pencarian yang ada di website ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *