Chord Gitar Lagu Some Kind of Wonderful Oleh Mark Farner

Lagu Some Kind of Wonderful yang dinyanyiin oleh Mark Farner mungkin salah satu lagu yang difavoritkan kamu. Selain dengerin lagunya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Harus dipahami bagi para pemula, kunci jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni tahu kunci chord gitarnya.

Jika sobat lagi nyariin kunci chord gitar untuk musik “Some Kind of Wonderful”, teman-teman sudah ada di laman yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin lagu ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu Some Kind of Wonderful mempunyai irama dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Some Kind of Wonderful oleh Mark Farner

Song: Some Kind Of Wonderful
Artist: Mark Farner

Introduction: C Bb F C

[C]
[F]
[C]
[G] [F]
[C]
[C] [F]
[C] [F]
[C] [F] [Bb] [F] [C]
[C]
[F]
[C]
[G] [F]
[C] [F]
[C] [F]
[C] [F] [Bb][F][C]
LEAD

[D] [C]
[D]
[D]
[Bm]
[D]
[Bm]
[D]
[Bm]

BRIDGE

[D] [G]
[G] [D]
[D] [G]
[G] [D]
[D] [G]
[G] [D]
[D] [G]
[G] [D]
***

Apabila kamu kepingin mempelajari lagunya Mark Farner, termasuk chord gitar Some Kind of Wonderful, kamu dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya perlu modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu latihan mainin chord gitar lagu Some Kind of Wonderful. Awal-awal mungkin sulit, diharapkan setelah terbiasa lagu tsb, kedepannya sobat dapat menguasai semua lagu dari Mark Farner.

Oh ya, di situs ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jikalau teman-teman pingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu pencarian yang ada di situs ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *