Chord Gitar Lagu Still Listening Oleh Third Day

Lagu Still Listening yang dinyanyiin oleh Third Day mungkin salah satu lagu yang difavoritkan kamu. Selain menikmati musiknya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting diketahui bagi para pemula, kunci utama memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu mengetahui kunci chord gitarnya.

Bila kamu lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Still Listening”, sobat berada di website yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin musik ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Still Listening punya nada dan termasuk dalam album “Come Together (2001)”.

Chord Gitar Still Listening oleh Third Day

Capo 2

Intro:
[A] [D] [A] [D]
Verse 1:
[A] [D] [A] [D] [A]
[D] [A]
[D] [A]
[D] [A] [D] [A]
[E] [D] [A] [D] [A]
Chorus:
[D] [F#m]
[E] [D] [A] [D] [A]
[D] [F#m]
[E] [D] [A] [D] [A]
[D] [A]
Verse 2:
[D] [A] [D] [A]
[D] [A]
[D] [A]
[D]
[E] [D] [A] [D] [A]
Solo:
Same as verse
***

Apabila kamu mau belajar lagunya Third Day, termasuk chord gitar Still Listening, teman-teman bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat menggunakan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa terus latihan memainkan chord gitar lagu Still Listening. Awal-awal mungkin susah, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, kedepannya sobat bisa memainkan semua lagu dari Third Day.

Fyi, di situs ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jikalau kamu pengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol search yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *