Terbaru! Ini Daftar Harga Samsung S23 Ultra, Layarnya Dynamic Amoled 2x Dan Pakai Snapdragon 8 Gen 2!

Terbaru! Ini Daftar Harga Samsung S23 Ultra, Layarnya Dynamic Amoled 2x Dan Pakai Snapdragon 8 Gen 2!

Samsung S23 Ultra, ponsel flagship terbaru dari Samsung, telah resmi dirilis di pasaran. Bila kamu adalah pengguna Samsung S22 Ultra atau pernah mengintip spesifikasi dari S22 Ultra, mungkin kamu penasaran dengan harga dan spesifikasi Samsung S23 Ultra ini. Ponsel ini hadir dengan berbagai peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung S22 Ultra.

Spesifikasi dan Harga Samsung S23 Ultra

Oke langsung saja berikut adalah perbandingan harga dan spesifikasi ponsel Samsung S23 Ultra dibandingkan kakaknya S22 Ultra.

Spesifikasi Samsung S23 Ultra

Berikut ini adalah spesifikasi Samsung S23 Ultra yang mengalami peningkatan secara signifikan dibandingkan S22 Ultra.

Layar HP Samsung S23 Ultra

Salah satu peningkatan yang paling menonjol adalah pada layarnya. Samsung S23 Ultra menggunakan layar Dynamic AMOLED 2x dengan ukuran 6,8 inci. Layar ini diklaim lebih cerah dan lebih jernih dibandingkan dengan layar pada Samsung S22 Ultra.

Prosesor yang digunakan pada ponsel Samsung S23 Ultra

Selain itu, Samsung S23 Ultra juga ditenagai oleh prosesor terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 2. Prosesor ini diklaim lebih cepat dan lebih efisien daya dibandingkan dengan prosesor pada Samsung S22 Ultra.

Kamera dan Hasil Jepretannya

Untuk kameranya, Samsung S23 Ultra memiliki kamera utama dengan sensor 200MP. Kamera ini diklaim dapat menghasilkan foto yang lebih detail dan lebih tajam dibandingkan dengan kamera pada Samsung S22 Ultra.

Selain itu, Samsung S23 Ultra juga memiliki kamera depan dengan sensor 12MP. Kamera ini diklaim dapat menghasilkan foto selfie yang lebih jernih dan lebih natural dibandingkan dengan kamera depan pada Samsung S22 Ultra.

Harga Samsung S23 Ultra

Dengan berbagai peningkatan yang dimilikinya, Samsung S23 Ultra tentu saja dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan Samsung S22 Ultra. Harga Samsung S23 Ultra di Indonesia berkisar antara Rp16.551.000 hingga Rp17.299.000.

Kesimpulan

Secara spesifikasi memang Samsung S23 Ultra ini merupakan upgrade dari versi pendahulunya. Tak hanya speknya yang meningkat tetapi harga S23 Ultra juga mengalami peningkatan. Namun kenaikan harga tsb sepertinya worthed lah ya dengan peningkatan spek-nya.

Baca juga:  Samsung Galaxy M34 5G, Ponsel Irit Dengan Baterai 6000MAh, Spesifikasinya Keren Lho

Bagaimana .. apakah kamu tertarik untuk membelinya? 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *