Nasi Uduk Yang Selalu Ramai Di Cibubur

Siapa yang tak kenal dengan nasi uduk? Nasi uduk merupakan makanan yang terbuat dari nasi yang dimasak dengan santan kelapa dan diberi bumbu tertentu sehingga menghasilkan nasi yang gurih dan enak. Nasi uduk sangat populer di pulau jawa sebagai salah satu makanan favorit untuk sarapan maupun makan malam.
nasi uduk yang selalu ramai di cibubur, kuliner enak di cibubur
Nasi uduk untuk sarapan biasanya dijual pagi hari dengan isian bihun goreng dan oreg tempe. Anda pun dapat menambah lauk lain seperti semur/rendang telur, semur/rendang jengkol, aneka gorengan dll sesuai selera.
Nasi uduk yang dijual pada sore hari atau malam biasanya tersedia di warung kaki lima penjual pecel ayam, pecel lele atau gerai seafood.
Di daerah Cibubur Jaktim, terdapat 2 tempat menjual nasi uduk yang selalu ramai dipenuhi pembeli pada pagi hari. Mau tahu tempatnya? Yuk cekidot .. 🙂

1. Nasi Uduk Betawi Depan Kelurahan Cibubur

nasi uduk yang selalu ramai di cibubur
Yang berjualan di gerobak tepat di sebelah kelurahan cibubur ini adalah seorang nenek yang dibantu anak dan menantunya. 
Yang dijual tak hanya nasi uduk lengkap dengan pelengkapnya tetapi juga makanan untuk sarapan lainnya seperti lontong sayur, lupis, ketan, apem, gemblong, dll.
Harga yang murah meriah tapi enak inilah yang menjadi daya tarik para pembeli. Bila Anda ingin mencoba nasi uduknya, Anda harus datang pagi karena bila tidak siap-siap saja harus antri dengan resiko tidak kebagian.

2. Nasi Uduk Depan Gang Tiga Cibubur

nasi uduk yang selalu ramai di cibubur
Tak jauh beda dengan nasi uduk betawi samping kelurahan cibubur, nasi uduk gang tiga inipun tak hanya nasi uduk lengkap dengan lauk tambahan tapi juga menjual lontong sayur. Penjual gerobak nasi uduk ini adalah sepasang suami istri. Nasi uduk inipun selalu ramai dipenuhi pembeli.
Itulah 2 tempat penjual nasi uduk di jalan lapangan tembak cibubur yang selalu ramai. Anda dapat mencoba kuliner enak di cibubur ini sebagai alternatif sarapan pagi.
Selamat mencoba …

5 komentar

    1. sebelum tikungan gan ..
      Klo yg dpn gang 3 buka pagi, biasanya jam 10 an ud abis.
      Klo yg dpn kelurahan buka sore, rame nya bis maghrib gitu gan

  1. Hehe ini nasi uduk mertua saya sendiri yg di sebrang seafood kelurahan tepatnya pas disamping kelurahan cibubur yaitu nasi uduk betawi kelurahan. makasi ya sdh diupdate di bloger. sukses selalu 🙂

    1. Wah mantap nih punya mertua yg pinter bikin nasi uduk .. minta resepnya mba biar bisa diwariskan ke anak cucu hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *