Chord Gitar Lagu Trái Tim Bé Nhỏ Oleh Trần Thanh Sơn

Lagu Trái Tim Bé Nhỏ yang dinyanyikan oleh Trần Thanh Sơn bisa jadi salah satu lagu kesukaan teman-teman. Selain menikmati lagunya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Harus dipahami untuk pemula, kunci utama memainkan sebuah lagu dengan gitar adalah tahu kunci chord gitarnya.

Bila sobat lagi mencari kunci chord gitar untuk musik “Trái Tim Bé Nhỏ”, kamu berada di halaman yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat memainkan musik ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Trái Tim Bé Nhỏ punya nada Bossa Nova dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Trái Tim Bé Nhỏ oleh Trần Thanh Sơn

Vì bé[Dm]lắm trái tim [Bb]ơi
Đời yêu [C]thương kia quá [Dm]rộng
Làm sao [C]ta ôm choàng thế [F]giới
Hãy bước [C]đến nói với [Bb]nhau
Rằng ta [C]yêu, ta yêu [Gm]người
Một người [Dm]trong thế giới mênh mông
 
Rồi có [Dm]lúc nước mắt [Bb]rơi
Và đôi [C]khi môi quên [Dm]cười
Nhịp tim [C]ta sẽ còn thương [F]mến
Gởi đến [C]những lúc có [Bb]nhau
Bàn tay [C]tôi trong tay [Gm]bạn
Ngồi bên [Dm]nhau hát khúc thương yêu
***

Kalau sobat pengen mempelajari lagunya Trần Thanh Sơn, termasuk chord gitar Trái Tim Bé Nhỏ, kamu dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya dibutuhkan modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berlatih memainkan chord gitar lagu Trái Tim Bé Nhỏ. Awal-awal mungkin sulit, semoga setelah terbiasa lagu tsb, kedepannya teman-teman dapat menaklukan lagu-lagu dari Trần Thanh Sơn.

Btw, di tempat ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Seandainya kamu pengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu pencarian yang tersedia di halaman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *