Chord Gitar Lagu Ước mơ Oleh

Lagu Ước mơ yang dinyanyikan oleh bisa jadi salah satu lagu yang difavoritkan kamu. Selain dengerin lagunya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Harus diketahui bagi newbie, syarat utama memainkan sebuah lagu pakai gitar yakni mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Ước mơ”, kamu berada di tempat yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat memainkan lagu ini pake gitar yang teman-teman miliki.

Chord lagu Ước mơ memiliki irama dan masuk dalam album “”.

Chord Gitar Ước mơ oleh

[Am] Gió vờn cánh hoa [F] bay giữa trời
[Em] Đàn bướm xinh dạo [Am] chơi
[Dm] Trên cành cây chim [C] ca líu lo
[G] Như hát lên bao [Em] lời mong [Am] chờ.

[Dm] Em khao khát ước mơ khắp nơi bình yên
[C] Cuộc sống tươi đẹp [Am] thêm
[Dm] Cho đàn em tung [C] tăng múa ca
[G] Trong nắng xuân tô [Em] đẹp muôn [Am] nhà.
***

Kalau kamu kepingin mempelajari lagunya , termasuk chord gitar Ước mơ, kamu dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah bisa menggunakan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan modif sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Ước mơ. Pada awalnya mungkin sulit, semoga setelah terbiasa musik tsb, nanti sobat dapat menguasai lagu-lagu dari .

Oh ya, di laman ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila kamu ingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol search yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *