Chord Gitar Lagu Xin Cha Khiến Hiệp Một Oleh

Lagu Xin Cha Khiến Hiệp Một yang dibawakan oleh mungkin salah satu lagu kesukaan sobat. Selain dengerin lagunya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb pakai gitar.

Harus diketahui buat pemula, syarat utama memainkan sebuah lagu pakai gitar yakni mengetahui kunci chord gitarnya.

Bila teman-teman lagi nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Xin Cha Khiến Hiệp Một”, sobat sudah ada di website yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa memainkan lagu ini menggunakan gitar yang teman-teman miliki.

Chord lagu Xin Cha Khiến Hiệp Một mempunyai irama dan masuk dalam album “”.

Chord Gitar Xin Cha Khiến Hiệp Một oleh

Lạy Cha khiến [Dm]hiệp một [F]bằng Thần [C7]Linh yêu thương của Ngài.
Xin dẫn [Bb]dắt chúng con [C7]trong niềm tin thống [F]nhất. [F7]
Để thế [Bb]giới tin [C7]rằng: Ngài [Am]đã sai con đến [Dm]đây .
Lạy Cha [Gm]khiến chúng con [Bb]nên [C7]một [F]thôi.
***

Jikalau sobat ingin belajar lagunya , termasuk chord gitar Xin Cha Khiến Hiệp Một, sobat dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah bisa memainkan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya perlu modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa terus berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Xin Cha Khiến Hiệp Một. Pada awalnya mungkin susah, diharapkan setelah sering memainkan musik tsb, kedepannya kamu dapat menaklukan semua lagu dari .

Oh ya, di website ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Bila kamu kepingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol pencarian yang ada di tempat ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *