Chord Gitar Lagu Con Xin Jesus Oleh Sevoice

Lagu Con Xin Jesus yang dinyanyiin oleh Sevoice mungkin salah satu lagu yang difavoritkan sobat. Selain menikmati lagunya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting dipahami untuk pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni paham kunci chord gitarnya.

Kalau kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Con Xin Jesus”, sobat berada di situs yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa mainin musik ini pake gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Con Xin Jesus punya irama dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Con Xin Jesus oleh Sevoice

[Em]Xin Giê-Xu hãy thương [C]con
[G]Bao nhiêu điều tội lỗi [D]của con
[Em]Xin Giê-Xu hãy ở bên [C]con
[G]Con xin Ngài mãi [D]mãi bên con suốt đời [Em].
 
[Em]Dù gặp bao nhiêu khó [C]khăn
Ngài luôn mãi [G]bên con và sẽ không [D]xa rời
[Em]Dù rằng con gây ra lối [C]lầm
Ngài luôn mãi [G]tha tội và sẽ mãi [D]yêu con
[Em]Con xin Giê-Xu [C]
[G]Hãy thương lấy con [D]
[Em]Con xin Giê-Xu [C]
[G]Hãy tha tội con mãi [D]
***

Kalau kamu kepengen belajar lagunya Sevoice, termasuk chord gitar Con Xin Jesus, sobat bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya perlu modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu latihan memainkan chord gitar lagu Con Xin Jesus. Awal-awal mungkin sulit, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, nanti sobat dapat menguasai lagu-lagu dari Sevoice.

Btw, di laman ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jikalau sobat pingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol pencarian yang tersedia di situs ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *