Chord Gitar Lagu Đi tới trường Oleh Đức Bằng

Lagu Đi tới trường yang dinyanyikan oleh Đức Bằng mungkin salah satu lagu yang difavoritkan sobat. Selain dengerin musiknya, sobat juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Harus diketahui buat para pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar adalah tahu kunci chord gitarnya.

Jikalau teman-teman sedang nyariin kunci chord gitar untuk musik “Đi tới trường”, sobat sudah ada di tempat yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat memainkan musik ini pake gitar yang teman-teman suka.

Chord lagu Đi tới trường mempunyai ritme dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Đi tới trường oleh Đức Bằng

[F]Từ nhà sàn xinh xắn đó
Chúng em đi tới [Bb]trường nào
Lội suối lại lên [Dm]nương cao
[C]Nghe véo von chim [F]hót hay
[C]Thật là hay [F]hay!
***

Kalau teman-teman kepingin mempelajari lagunya Đức Bằng, termasuk chord gitar Đi tới trường, teman-teman bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya dibutuhkan penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan memainkan chord gitar lagu Đi tới trường. Awal-awal mungkin susah, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, nanti kamu bisa menaklukan lagu-lagu dari Đức Bằng.

Oh ya, di website ini, sobat juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jika kamu pingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu pencarian yang tersedia di tempat ini. Semoga bermanfaat …

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Clap Oleh Hooded Fang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *