Chord Gitar Lagu Thầy Cô Cho Em Mùa Xuân Oleh Vũ Hoàng

Lagu Thầy Cô Cho Em Mùa Xuân yang dinyanyikan oleh Vũ Hoàng mungkin salah satu lagu yang disukai sobat. Selain dengerin musiknya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb pakai gitar.

Penting diketahui untuk pemula, syarat jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu tahu kunci chord gitarnya.

Kalau sobat sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Thầy Cô Cho Em Mùa Xuân”, sobat berada di situs yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa mainin musik ini pake gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Thầy Cô Cho Em Mùa Xuân mempunyai nada Boston dan masuk dalam album “”.

Chord Gitar Thầy Cô Cho Em Mùa Xuân oleh Vũ Hoàng

[C]Một bông hồng em dành tặng [G]cô
[Em]Một bài [Am]ca hát riêng tặng [Em]thầy
[Em]Những món [C]quà bé [Am]nhỏ đơn [Dm]sơ
[Em]Nhưng chứa [Dm]chan niềm kính yêu vô [C]bờ
[G]Như dòng [C]suối ra [Am]sông
[Am]Như dòng sông ra [G]biển [Em]rộng
[Em]Trang sách [Am]hồng ước mơ
[Em]Em lớn lên từng [C]ngày
Vì hạnh phúc tương lai
Ánh đèn khuya vẫn miệt mài
[Am]Bên mái trường mến [Dm]yêu
Thầy [G]cô cho em mùa [C]xuân
***

Jika kamu mau belajar lagunya Vũ Hoàng, termasuk chord gitar Thầy Cô Cho Em Mùa Xuân, sobat dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah bisa menggunakan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya dibutuhkan modif sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih memainkan chord gitar lagu Thầy Cô Cho Em Mùa Xuân. Pada awalnya mungkin susah, semoga setelah sering memainkan musik tsb, kedepannya kamu bisa memainkan lagu-lagu dari Vũ Hoàng.

Oh ya, di website ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jikalau sobat kepengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol search yang ada di halaman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *