Chord Gitar Lagu Gà Chíp Gọi Em Oleh Phạm Hữu Đức

Lagu Gà Chíp Gọi Em yang dibawakan oleh Phạm Hữu Đức mungkin salah satu lagu yang disukai sobat. Selain dengerin musiknya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Penting diketahui buat pemula, kunci jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar adalah paham kunci chord gitarnya.

Bila sobat lagi nyariin kunci chord gitar untuk musik “Gà Chíp Gọi Em”, teman-teman berada di halaman yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, kamu dapat memainkan lagu ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu Gà Chíp Gọi Em punya irama Ballade dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Gà Chíp Gọi Em oleh Phạm Hữu Đức

[F]…Ổ gà nhà [Bb]em nở mười chú [Am]chíp
Chào những chú chíp óng [F]chuốt như là nắm [Gm]tơ
Em rắm tấm [Bb]vàng chúng reo thích [C]thích !
 
à tích tích tích [F]tích, à tích tích tích [C]tích
à tích tích tích [F]tích, à tích tích tích [C]tích
Nghe vui vui [Dm]quá tiếng gà gọi [Gm]em
Nghe vui vui [Bb]quá tiếng[C] gà gọi [F]em …
 
Quê hương vui [Dm]có bao đàn gà [Gm]con
Quê hương vui [Bb]lớn bao[C] đàn gà [F]con
***

Jika kamu pengen belajar lagunya Phạm Hữu Đức, termasuk chord gitar Gà Chíp Gọi Em, teman-teman bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya sobat dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya diperlukan penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa terus berlatih memainkan chord gitar lagu Gà Chíp Gọi Em. Pada awalnya mungkin sulit, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, nanti teman-teman bisa menguasai lagu-lagu dari Phạm Hữu Đức.

Oh ya, di tempat ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Seandainya kamu kepingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu pencarian yang ada di halaman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *