Chord Gitar Lagu I Miss You (Anh nhớ Em) Oleh Khả Huy

Lagu I Miss You (Anh nhớ Em) yang dinyanyiin oleh Khả Huy bisa jadi salah satu lagu yang disukai teman-teman. Selain dengerin lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Perlu diketahui untuk newbie, kunci jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu tahu kunci chord gitarnya.

Jika sobat sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “I Miss You (Anh nhớ Em)”, sobat sudah ada di website yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa memainkan musik ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu I Miss You (Anh nhớ Em) mempunyai irama Ballade dan masuk dalam album “”.

Chord Gitar I Miss You (Anh nhớ Em) oleh Khả Huy

[C]Đêm, ánh sao trời vẫn[G] soi,chỉ có anh mỗi [F]mình, với ánh trăng lẻ [C]loi.
Và[C] anh..mong lấp đầy khoảng[G] trống,,vẫn nhớ em mỗi [F]ngày,,nhưng em [G] đã phương xa [C]rồi.
Từng ngày qua, [Am]anh tự mong mình cố gắng, [Em]nơi mỗi riêng mình,,mà chẳng[F] thể nào qên được[G] hình bóng em [C] em
Rồi nhiều đêm ,[Am]anh thầm mong thời gian sẽ , [Em]giúp anh qên được,,hình bóng[Dm] xưa mà làm anh thấy rất[G] nhớ em.
 
Đk: I will miss[C] you, i miss [G]you, i miss you[Am] till the end of [Em] time,,quán xưa vẫn [F]đang còn,nước mắt vẫn[C] lăn tròn, liệu nỗi[Dm] nhớ có thể qên được hay[G] không’
i will miss[C] you, i miss [G] you, i miss [Am] you till the end of [Em] time , đường xưa
ta vẫn[F] đi.,,rồi những tháng[Am] ngày[Em] qa ,, vẫn[Dm] không thể nào giữ lại được [G] em..i miss[C] you
***

Jika kamu pingin mempelajari lagunya Khả Huy, termasuk chord gitar I Miss You (Anh nhớ Em), teman-teman dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya butuh modifikasi sedikit saja.

Baca juga:  Chord Gitar Lagu The Apology Song Oleh The Book Of Life

Ingatlah untuk terus berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu I Miss You (Anh nhớ Em). Pada awalnya mungkin susah, diharapkan setelah terbiasa lagu tsb, nanti sobat dapat menguasai semua lagu dari Khả Huy.

Btw, di tempat ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jika teman-teman pingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol pencarian yang tersedia di laman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *