Chord Gitar Lagu Khúc hát bốn mùa Oleh Nguyễn Hải

Lagu Khúc hát bốn mùa yang dibawakan oleh Nguyễn Hải mungkin salah satu lagu yang difavoritkan kamu. Selain menikmati lagunya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Penting dipahami untuk newbie, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila teman-teman lagi mencari kunci chord gitar untuk musik “Khúc hát bốn mùa”, teman-teman sudah ada di website yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa mainin musik ini pake gitar yang teman-teman suka.

Chord lagu Khúc hát bốn mùa mempunyai irama Valse dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Khúc hát bốn mùa oleh Nguyễn Hải

Hạt [F]nắng, hạt nắng cho mẹ ra [Dm]đồng
Hạt [C]mưa, hạt mưa cho [C7]cây lúa trổ [F]bông
Hạt nắng, hạt nắng trên vai em đến [Bb]trường
Hạt [Gm]mưa, hạt mưa cho[C] cây vườn thêm [F]xanh
 
Khi trời đổ nắng có [Gm]mưa về dịu lại
[C]Khi trời đầy mưa có [F]nắng về sưởi ấm
Bốn mùa có nắng và có [Gm]mưa
Bốn [C]mùa cây xanh và cây [F]lớn
Bốn [Dm]mùa có nắng và có [Gm]mưa
Bốn [C]mùa nhịp đời mãi sinh [F]sôi.
***

Kalau sobat pingin belajar lagunya Nguyễn Hải, termasuk chord gitar Khúc hát bốn mùa, sobat bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat menggunakan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya perlu penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berlatih mainin chord gitar lagu Khúc hát bốn mùa. Awal-awal mungkin susah, semoga setelah terbiasa musik tsb, kedepannya sobat dapat menaklukan lagu-lagu dari Nguyễn Hải.

Oh ya, di situs ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jikalau teman-teman kepingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol search yang tersedia di website ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *