Chord Gitar Lagu Pinocchio Oleh

Lagu Pinocchio yang dibawakan oleh mungkin salah satu lagu yang difavoritkan teman-teman. Selain dengerin musiknya, sobat juga dapat memainkan lagu tsb memakai gitar.

Harus diketahui bagi newbie, syarat utama memainkan sebuah lagu pakai gitar adalah mengetahui kunci chord gitarnya.

Bila teman-teman sedang nyariin kunci chord gitar untuk musik “Pinocchio”, teman-teman sudah ada di halaman yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman dapat memainkan lagu ini menggunakan gitar yang teman-teman suka.

Chord lagu Pinocchio memiliki nada dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Pinocchio oleh

Verse
[D]oneuldo geudaeneun [F#m]utneyo
na [Bm]meolliseo geu dael [G] ttaraseo [Gm]utjyo
[D]eojjeomyeon hanbeonjjeumeun [F#m]nal bomyeo [G]geudaega kkok useo [Gm]julgeotman gata
[Bm]sil ba [A]ram tago geu [G]daeui [Gm]hyanggi [Bm]ga kokkeu [A]te seuchine [G]naui gyeo [Gm]te [A]
 
Chorus
o~geuda [D]eui nunbicheul [F#]bomyeon tteollyeoo [G]ne
meon hut [Gm]nal eonjen [D]ganeun gieokdoel [F#]nae sa [G]rang so [Gm]junghan geudae [D]yeo
***

Apabila kamu pengen mempelajari lagunya , termasuk chord gitar Pinocchio, sobat bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya butuh modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa selalu berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Pinocchio. Pada awalnya mungkin susah, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, nanti kamu dapat memainkan semua lagu dari .

Fyi, di halaman ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jika teman-teman pingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol search yang ada di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *