Chord Gitar Lagu Có đôi Oleh

Lagu Có đôi yang dinyanyiin oleh mungkin salah satu lagu kesukaan teman-teman. Selain dengerin lagunya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Perlu diketahui bagi para pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu tahu kunci chord gitarnya.

Jikalau sobat sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Có đôi”, teman-teman sudah ada di tempat yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa memainkan lagu ini menggunakan gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Có đôi punya ritme dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Có đôi oleh

Trời [Am] sinh ra vạn [C] vật
Muôn sự luôn có [G] đôi
Trời [Dm] sinh ra con [G] người
Đi [G7] tìm nửa kia thiếu [C] vắng

Loài [Am] chim không lẻ [C] bạn
Như bờ sông luôn có [G] đôi
Biển [Dm] sâu đôi xám ai [G] ngờ
Bám [G7] chặt không xa bao [C] giờ

Con [Fm] người mơ [Em] chuyện trăm [G] năm
Duyên [Fm] nợ có [G7] chuyện đôi [C] ta
***

Kalau sobat pingin mempelajari lagunya , termasuk chord gitar Có đôi, sobat dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya butuh modif sedikit saja.

Jangan lupa terus latihan mainin chord gitar lagu Có đôi. Pada awalnya mungkin susah, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, kedepannya kamu bisa memainkan semua lagu dari .

Fyi, di laman ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Seandainya teman-teman ingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu search yang ada di tempat ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *