Chord Gitar Lagu Starbucks Girl Oleh Skypark

Lagu Starbucks Girl yang dinyanyiin oleh Skypark mungkin salah satu lagu yang difavoritkan kamu. Selain dengerin musiknya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Harus diketahui untuk para pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu paham kunci chord gitarnya.

Bila teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Starbucks Girl”, sobat berada di laman yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa memainkan lagu ini pake gitar yang teman-teman miliki.

Chord lagu Starbucks Girl mempunyai ritme dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Starbucks Girl oleh Skypark

band: skypark
song: starbucks girl
album: am i pretty
c: 1998 word records a division of word entertainment
tabbed by: ryan taylor ([email protected])

G Em x4
[Am]G [D] Em x4
[E] [D]
***

Bila sobat pingin belajar lagunya Skypark, termasuk chord gitar Starbucks Girl, teman-teman bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya perlu penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan memainkan chord gitar lagu Starbucks Girl. Awal-awal mungkin tidak mudah, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, nanti kamu dapat menaklukan semua lagu dari Skypark.

Oh ya, di laman ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Kalau sobat mau belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu search yang ada di laman ini. Semoga bermanfaat …

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Ton invitation Oleh Louise Attaque

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *