Chord Gitar Lagu How Can We Hang on to a Dream Oleh Tim Hardin

Lagu How Can We Hang on to a Dream yang dibawakan oleh Tim Hardin bisa jadi salah satu lagu favorit kamu. Selain dengerin musiknya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Penting diketahui bagi newbie, syarat sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah tahu kunci chord gitarnya.

Apabila kamu lagi nyariin kunci chord gitar untuk musik “How Can We Hang on to a Dream”, sobat berada di website yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, kamu dapat mainin musik ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu How Can We Hang on to a Dream mempunyai irama dan termasuk dalam album “Tim Hardin 1 (1966)”.

Chord Gitar How Can We Hang on to a Dream oleh Tim Hardin

capo 3 elke maat 3 strums B7 021202

[Em] [D] [C] [B7]
[Em]What can I [D]say, she[C]’s walking [B7]away
[Am]from what we’ve [D]seen[D]
[Em]What can I [D]do, sti[C]ll lovin[B7]g you
[Am]it’s all a [B7]drea[B7]m

[C]How can we ha[D]ng on to a d[Em]ream? [Em]

C D E ——-

How can i
***

Jika kamu kepengen mempelajari lagunya Tim Hardin, termasuk chord gitar How Can We Hang on to a Dream, kamu bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya dibutuhkan penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa terus berusaha mencoba mainin chord gitar lagu How Can We Hang on to a Dream. Pada awalnya mungkin tidak mudah, diharapkan setelah sering memainkan musik tsb, kedepannya sobat dapat menguasai semua lagu dari Tim Hardin.

Fyi, di halaman ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila kamu kepengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol pencarian yang ada di tempat ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *