Chord Gitar Lagu Higher Than the Sun Oleh DeWolff

Lagu Higher Than the Sun yang dinyanyikan oleh DeWolff bisa jadi salah satu lagu favorit sobat. Selain menikmati lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Penting dipahami buat newbie, syarat utama memainkan sebuah lagu dengan gitar adalah paham kunci chord gitarnya.

Seandainya sobat sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Higher Than the Sun”, kamu sudah ada di website yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa mainin musik ini pake gitar yang ada.

Chord lagu Higher Than the Sun mempunyai ritme dan termasuk kedalam album “Orchards/Lupine (2011)”.

Chord Gitar Higher Than the Sun oleh DeWolff

>G 320033
G6 320000

Em G Am (X 2)

[Em]Take me on your m[Am]agic ship
[Em]To find my way and [Am]use my …..
[Em]All the planets [Am]I can touch
My w[G6]histle far a[Dm]way

[Em]All the words t[Am]hat you speak
[Em]All [Am]
***

Apabila teman-teman kepengen mempelajari lagunya DeWolff, termasuk chord gitar Higher Than the Sun, teman-teman dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah bisa menggunakan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya butuh modif sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berlatih memainkan chord gitar lagu Higher Than the Sun. Pada awalnya mungkin tidak mudah, semoga setelah terbiasa musik tsb, kedepannya teman-teman dapat menguasai semua lagu dari DeWolff.

Fyi, di halaman ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jikalau kamu pingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu search yang ada di tempat ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *