Chord Gitar Lagu Boracho Station Oleh Ryan Bingham

Lagu Boracho Station yang dinyanyiin oleh Ryan Bingham bisa jadi salah satu lagu kesukaan teman-teman. Selain menikmati lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Perlu diketahui bagi pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar adalah mengetahui kunci chord gitarnya.

Seandainya kamu lagi nyariin kunci chord gitar untuk musik “Boracho Station”, teman-teman sudah ada di tempat yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin musik ini pake gitar yang teman-teman miliki.

Chord lagu Boracho Station memiliki ritme dan masuk kedalam album “Mescalito (2007)”.

Chord Gitar Boracho Station oleh Ryan Bingham

[Am]onda cielo[Dm] y toca l[Em]a sierra[Am]
[Am]trabajando am[Dm]igos acen[Em]tiendo le pier[Am]ra
[Am]vaqueros monta[Dm]mos caball[Em]os borrach[Am]o
[Am]esperando a[Dm]ciente del [EM]sol[Em]
[Em]la mexico[Am]

[Am]buzzards they c[Dm]ircle
[Em]old crosses on h[Am]ills
[Am]the heart of the [Dm]desert
[Em]pounds under my heels[Am]
[Am]and i hear a ta[Dm]le
[Em]of aztec go[Am]ld
[Am]lyin in the h[Dm]ills
[Em]of old mex[Am]ico
***

Jika teman-teman ingin mempelajari lagunya Ryan Bingham, termasuk chord gitar Boracho Station, teman-teman bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya sobat dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan mainin chord gitar lagu Boracho Station. Pada awalnya mungkin susah, semoga setelah terbiasa musik tsb, kedepannya kamu bisa menguasai semua lagu dari Ryan Bingham.

Btw, di halaman ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Seandainya teman-teman kepengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol pencarian yang tersedia di situs ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *