Chord Gitar Lagu Not by Might Oleh Robin Mark

Lagu Not by Might yang dibawakan oleh Robin Mark bisa jadi salah satu lagu favorit kamu. Selain menikmati musiknya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting dipahami bagi para pemula, kunci utama memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah tahu kunci chord gitarnya.

Apabila kamu lagi nyariin kunci chord gitar untuk musik “Not by Might”, teman-teman berada di website yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman dapat mainin musik ini pake gitar yang kamu suka.

Chord lagu Not by Might mempunyai irama dan masuk dalam album “Not by Might (1993)”.

Chord Gitar Not by Might oleh Robin Mark

This is played with strength on capo 2……

[D]No not by might, nor ev – en power,
But by your [D]spir – it O [G]Lord.
Heal – er of hearts, [D]Bind – er of wounds,
Lives[G] that are [A7sus]lost, re – [D]store

[G]Flow through this land, [D]Till eve – ry man
[G]Prai – ses Your [A7sus]name once [D]more.
***

Bila teman-teman kepingin mempelajari lagunya Robin Mark, termasuk chord gitar Not by Might, teman-teman bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya butuh modif sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berlatih memainkan chord gitar lagu Not by Might. Pada awalnya mungkin susah, diharapkan setelah sering memainkan lagu tsb, kedepannya sobat bisa menguasai lagu-lagu dari Robin Mark.

Btw, di situs ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jika sobat pingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu search yang tersedia di laman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *