Chord Gitar Lagu The Word Oleh Sara Groves

Lagu The Word yang dinyanyiin oleh Sara Groves mungkin salah satu lagu yang difavoritkan kamu. Selain dengerin musiknya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Perlu dipahami bagi pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu tahu kunci chord gitarnya.

Jikalau kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “The Word”, kamu sudah ada di tempat yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman dapat memainkan musik ini pake gitar yang kamu miliki.

Chord lagu The Word punya nada dan masuk kedalam album “Conversations (2001)”.

Chord Gitar The Word oleh Sara Groves

Capo 1

E: 022100
B: x24400
A: x02200
C#m: x46600

INTRO: E B A E A E B (x2)

VERSE 1:
(part 1)
[E] [B]
[A] [E]
[A] [E]
[A](pa[E]rt 2)
[E] [B]
[A] [E]
[A] [E] [B]
CHORUS:
[A]
[B]
[E]
VERSE 2:
repeat VERSE 1

repeat CHORUS

VERSE 3:
(part 1)
[E] [B]
[A] [E]
[A] [E]
[A](pa[E]rt 2)
[E] [B]
[A] [E]
[A](pa[E]rt [B]3)
[E] [B]
[A] [E]
[A] [E] [B]
BRIDGE (3 lines before the last chorus):
[C#m] [B]
[C#m] [B]
A …

CHORUS
***

Jika kamu mau belajar lagunya Sara Groves, termasuk chord gitar The Word, kamu dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya dibutuhkan modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu latihan mainin chord gitar lagu The Word. Pada awalnya mungkin tidak mudah, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, nanti kamu bisa menguasai lagu-lagu dari Sara Groves.

Oh ya, di halaman ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jika sobat pengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol search yang ada di tempat ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *