Chord Gitar Lagu Now Oleh 100 Portraits

Lagu Now yang dibawakan oleh 100 Portraits mungkin salah satu lagu kesukaan teman-teman. Selain dengerin lagunya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb dengan gitar.

Harus dipahami buat newbie, syarat utama memainkan sebuah lagu dengan gitar ialah tahu kunci chord gitarnya.

Seandainya sobat lagi nyariin kunci chord gitar untuk musik “Now”, teman-teman sudah ada di laman yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, kamu dapat mainin lagu ini menggunakan gitar yang teman-teman miliki.

Chord lagu Now memiliki irama dan termasuk kedalam album “Five Wise Virgins (1999)”.

Chord Gitar Now oleh 100 Portraits

Vs:
[(F#)] [C#]
[F#]
[C#]
[F#]
Chorus:
[C#] [F#] [C#]
[F#] [C#] [A#m] [G#]
[C#] [F#] [C#]
[F#] [C#]
[F#] [C#]
[F#] [C#]
[F#] [C#] [F#] [C#]
[F#] [C#] [F#] [C#]
[F#] [C#] [F#] [C#] [F#]

Vs2
[C#]
[F#]
[C#]
[F#]
***

Kalau kamu mau mempelajari lagunya 100 Portraits, termasuk chord gitar Now, kamu bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya perlu modif sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Now. Awal-awal mungkin sulit, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, nanti sobat bisa menguasai lagu-lagu dari 100 Portraits.

Fyi, di website ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Kalau teman-teman kepengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol pencarian yang ada di situs ini. Semoga membantu …

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Just One Night Oleh Eric Martin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *