Chord Gitar Lagu One Last Night Oleh Clouseau

Lagu One Last Night yang dibawakan oleh Clouseau mungkin salah satu lagu yang difavoritkan teman-teman. Selain menikmati lagunya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb dengan gitar.

Perlu dipahami untuk para pemula, syarat utama memainkan sebuah lagu dengan gitar adalah mengetahui kunci chord gitarnya.

Bila teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “One Last Night”, sobat sudah ada di website yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa memainkan lagu ini pake gitar yang kamu suka.

Chord lagu One Last Night memiliki ritme dan termasuk dalam album “Close Encounters (1991)”.

Chord Gitar One Last Night oleh Clouseau

>C Dm/C C
You were so right and I was wrong
[C]And now I know where I b[Dm/C]elong[C]
[Am]You’d had enough and I didn’t [Dm]see
[G]How the darkness closed in on me[C]
I wa[Dm]nt you back again[G7]

[C]Wherever you are, whatever y[Dm/C]ou do[Gsus][G]
[C]You must dicide, I will [Dm/C]leave it up to y[G]ou
[Am]I realize I don'[Dm7]t have a clue
[G7]But I go on praying that my wish will come t[C]rue
I want you [Dm]back again[G][G7]

(Chorus)

[C]Give me one[Em]
***

Jikalau kamu kepengen belajar lagunya Clouseau, termasuk chord gitar One Last Night, teman-teman dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya butuh modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan mainin chord gitar lagu One Last Night. Pada awalnya mungkin tidak mudah, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, kedepannya teman-teman dapat menguasai semua lagu dari Clouseau.

Oh ya, di website ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Seandainya teman-teman pengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol search yang tersedia di tempat ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *