Chord Gitar Lagu Vaderdag Oleh Marco Borsato

Lagu Vaderdag yang dinyanyikan oleh Marco Borsato mungkin salah satu lagu yang difavoritkan teman-teman. Selain dengerin musiknya, sobat juga dapat memainkan lagu tsb memakai gitar.

Harus diketahui bagi newbie, syarat sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah paham kunci chord gitarnya.

Jika kamu sedang nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Vaderdag”, teman-teman berada di website yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa memainkan lagu ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Vaderdag mempunyai irama dan termasuk kedalam album “De bestemming (1998)”.

Chord Gitar Vaderdag oleh Marco Borsato

> Marco Borsato – Vaderdag

Couplet

[C] [C/E] [G] [C][F][F/A][G/B][C]

[F] [F/A] [G/B] [C] [Dm7][C/E][F2]

[C] [G/B] [C][F][G/B][C]

[F] [G/B] [C][Dm7][C/E][F2]

[Dm7] [C/E] [C]
Refrein

[F2] [F] [C/E] [Dm7][G][C]
[F2] [F] [C/E] [Dm7][C/E][F2]

Instrumentaal

[C] [C/E] [G] [C] [F][F/A][G/B][C]
[F] [F/A] [G/B] [C] [Dm7][C/E][F][F2]

[C]
***

Bila sobat kepingin mempelajari lagunya Marco Borsato, termasuk chord gitar Vaderdag, kamu bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah bisa memainkan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya diperlukan penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Vaderdag. Pada awalnya mungkin tidak mudah, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, kedepannya sobat dapat memainkan lagu-lagu dari Marco Borsato.

Btw, di tempat ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila sobat mau mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu pencarian yang tersedia di tempat ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *