Chord Gitar Lagu Your Love Is Extravagant Oleh Darrell Evans

Lagu Your Love Is Extravagant yang dibawakan oleh Darrell Evans bisa jadi salah satu lagu kesukaan teman-teman. Selain menikmati musiknya, sobat juga dapat memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Penting dipahami buat para pemula, syarat utama memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni mengetahui kunci chord gitarnya.

Jikalau sobat lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Your Love Is Extravagant”, teman-teman berada di laman yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa memainkan lagu ini pake gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Your Love Is Extravagant punya irama dan masuk kedalam album “Trading My Sorrows”.

Chord Gitar Your Love Is Extravagant oleh Darrell Evans

Darrel Evans
Tabbed BY: Nick A
Intro:
Vers[E]e:[A2][F#m7][Bsus]
Chor[E]us[A2]:[F#m7][Bsus]
[C#m7] [F#m7]
[A] [Bsus]
[C#m7] [F#m7]
The [A]F#m7 g[Bsus]ives the song something different than the same
chords all the time

F#m7-044200
***

Jikalau teman-teman pengen mempelajari lagunya Darrell Evans, termasuk chord gitar Your Love Is Extravagant, kamu bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya dibutuhkan modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa selalu latihan mainin chord gitar lagu Your Love Is Extravagant. Awal-awal mungkin tidak mudah, semoga setelah terbiasa lagu tsb, nanti sobat bisa menaklukan semua lagu dari Darrell Evans.

Btw, di laman ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jika teman-teman pengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu search yang tersedia di tempat ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *