Chord Gitar Lagu Got a Lot to Say Oleh Ramones

Lagu Got a Lot to Say yang dinyanyikan oleh Ramones bisa jadi salah satu lagu kesukaan sobat. Selain dengerin musiknya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Perlu diketahui untuk pemula, syarat jitu memainkan sebuah lagu pakai gitar yakni mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Got a Lot to Say”, sobat berada di laman yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa memainkan lagu ini pake gitar yang teman-teman miliki.

Chord lagu Got a Lot to Say mempunyai irama dan termasuk dalam album “¡Adios Amigos! (1995)”.

Chord Gitar Got a Lot to Say oleh Ramones

—————-

chorus, kinda
[G]I got a lot to[C#] say x4

verse, kinda
[E]I can’t remembe[B]r now x4

chorus

verse

break: C# B Bb G# F#

chorus (instrumental)

verse

chorus

verse

verse

break
***

Kalau teman-teman pingin mempelajari lagunya Ramones, termasuk chord gitar Got a Lot to Say, teman-teman dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat menggunakan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya dibutuhkan modif sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih memainkan chord gitar lagu Got a Lot to Say. Awal-awal mungkin sulit, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, kedepannya kamu dapat menaklukan semua lagu dari Ramones.

Oh ya, di tempat ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Seandainya kamu mau belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol pencarian yang ada di website ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *