Chord Gitar Lagu Hello Hammerheads Oleh Caribou

Lagu Hello Hammerheads yang dinyanyikan oleh Caribou mungkin salah satu lagu kesukaan kamu. Selain dengerin lagunya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb pakai gitar.

Harus dipahami untuk newbie, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar adalah mengetahui kunci chord gitarnya.

Kalau kamu sedang nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Hello Hammerheads”, teman-teman berada di laman yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa memainkan lagu ini pake gitar yang sobat suka.

Chord lagu Hello Hammerheads punya irama dan termasuk dalam album “The Milk of Human Kindness (2005)”.

Chord Gitar Hello Hammerheads oleh Caribou

[C#m]She told me to stay[E]
[B]or go away[C#m]
[B]and I looked in he[G#m]r eyes and left her[C#m]

[C#m]Some people try[E]
[B]to tell me why[C#m]
[B]I made up my mind [G#m]and left her[C#m]

That’s it! Enjoy.
***

Kalau sobat kepingin mempelajari lagunya Caribou, termasuk chord gitar Hello Hammerheads, teman-teman dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah bisa memainkan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya dibutuhkan modif sedikit saja.

Jangan lupa terus berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Hello Hammerheads. Pada awalnya mungkin sulit, semoga setelah sering memainkan musik tsb, kedepannya kamu dapat menaklukan semua lagu dari Caribou.

Btw, di laman ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Apabila teman-teman mau mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu pencarian yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat …

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Tôi không có gì Oleh Vĩnh Điện

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *