Chord Gitar Lagu The Pilgrim Oleh Radar Bros.

Lagu The Pilgrim yang dinyanyiin oleh Radar Bros. mungkin salah satu lagu kesukaan kamu. Selain menikmati musiknya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Harus dipahami bagi pemula, syarat jitu memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah tahu kunci chord gitarnya.

Bila sobat lagi nyariin kunci chord gitar untuk lagu “The Pilgrim”, teman-teman sudah ada di tempat yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin lagu ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu The Pilgrim mempunyai nada dan termasuk dalam album “The Singing Hatchet (1999)”.

Chord Gitar The Pilgrim oleh Radar Bros.

Album: The Singing Hatchet
Song: The Pilgrim

Tabbed by: [email protected]

Gm D: xx0333

verse:

[Gm] [D] [G]
Why’d you have to let
the pilgrim out of his cage
Why’d you have to let
the pilgrim out of his cage

chorus:

[F] [C] [D] [A] [D] [C]
Ah

Why’d you have to let
the pilgrim go free
Why’d you have to be
responsible

Why’d you have to let
The pilgrim out of his cage
***

Jikalau kamu pingin belajar lagunya Radar Bros., termasuk chord gitar The Pilgrim, sobat bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat menggunakan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya butuh penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan mainin chord gitar lagu The Pilgrim. Awal-awal mungkin sulit, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, nanti teman-teman dapat menaklukan lagu-lagu dari Radar Bros..

Oh ya, di laman ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Seandainya sobat pengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu pencarian yang tersedia di situs ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *