Chord Gitar Lagu You Made a Way for Moses Oleh twothirtyeight

Lagu You Made a Way for Moses yang dibawakan oleh twothirtyeight bisa jadi salah satu lagu yang difavoritkan kamu. Selain dengerin lagunya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Perlu diketahui buat newbie, kunci jitu memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah paham kunci chord gitarnya.

Bila kamu lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “You Made a Way for Moses”, teman-teman sudah ada di laman yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman dapat memainkan musik ini pake gitar yang kamu miliki.

Chord lagu You Made a Way for Moses mempunyai irama dan termasuk dalam album “Matter Has a Breaking Point (1999)”.

Chord Gitar You Made a Way for Moses oleh twothirtyeight

song: you made a way for moses
great song.

chords used…
yo[G]u can[A#] barre[F] these[C] chords, but I think that they are played like this…
G [E]X [A]5 [D]5 [G]4 [B]3 [E]X
A#X 8 8 7 6 X
F X 3 3 2 1 X
C X 3 2 0 1 0

mute the “X”s

there is also piano for this song..
email me if you want it.
[email protected]
***

Jikalau sobat kepingin mempelajari lagunya twothirtyeight, termasuk chord gitar You Made a Way for Moses, kamu bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya dibutuhkan modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu latihan mainin chord gitar lagu You Made a Way for Moses. Pada awalnya mungkin tidak mudah, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, nanti teman-teman dapat menguasai semua lagu dari twothirtyeight.

Btw, di laman ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Apabila teman-teman mau mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol pencarian yang ada di tempat ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *