Chord Gitar Lagu Bắc kim thang Oleh Dân ca Nam Bộ

Lagu Bắc kim thang yang dinyanyikan oleh Dân ca Nam Bộ mungkin salah satu lagu kesukaan sobat. Selain menikmati lagunya, sobat juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Penting diketahui untuk pemula, kunci utama memainkan sebuah lagu dengan gitar adalah tahu kunci chord gitarnya.

Jika teman-teman lagi nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Bắc kim thang”, sobat sudah ada di website yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa mainin musik ini menggunakan gitar yang ada.

Chord lagu Bắc kim thang mempunyai ritme Ballade dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Bắc kim thang oleh Dân ca Nam Bộ

Bắc kim [F] thang cà lang bí [Dm] rợ
Cột qua [C] kèo là kèo qua [Dm] cột
Chú bán [F] dầu qua cầu mà [Am] té
Chú bán [Dm] ếch ở lại làm [Gm] chi
Con le [C] le đánh trống thổi [F] kèn
Con bìm [Bb] bịp thổi [C] tò tí [F] te [C] tò [F] te.
***

Bila teman-teman kepingin mempelajari lagunya Dân ca Nam Bộ, termasuk chord gitar Bắc kim thang, kamu dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan mainin chord gitar lagu Bắc kim thang. Pada awalnya mungkin tidak mudah, diharapkan setelah sering memainkan lagu tsb, nanti sobat bisa menaklukan semua lagu dari Dân ca Nam Bộ.

Oh ya, di tempat ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Kalau kamu pengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol pencarian yang ada di laman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *