Chord Gitar Lagu Khúc Hát Người Mẹ Trẻ Oleh

Lagu Khúc Hát Người Mẹ Trẻ yang dinyanyikan oleh bisa jadi salah satu lagu favorit teman-teman. Selain dengerin lagunya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Harus diketahui buat para pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni mengetahui kunci chord gitarnya.

Bila kamu lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Khúc Hát Người Mẹ Trẻ”, sobat berada di situs yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa mainin lagu ini pake gitar yang ada.

Chord lagu Khúc Hát Người Mẹ Trẻ memiliki ritme Slow dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Khúc Hát Người Mẹ Trẻ oleh

Đôi [D]làn môi con
Nghiêng về vú [G]mẹ
Như [A]cây lúa nhỏ
Nghiêng về [G]phù xa [A]
Như [G]hương hoa thơm
Nghiêng về [A]ngọn gió
Đôi [D]làn môi con
Ngậm đầu vú [G]mẹ
Như búp hoa [A]huệ
Ngậm tia nắng [D]trời
Như búp hoa [A]huệ
Ngậm tia nắng [D]trời
Sữa mẹ [D]trắng trong
Con ơi hãy [Bm]uống
Sữa mẹ [D]trắng trong
Con ơi hãy [A]uống
Rồi [C]mai khôn lớn
COn ơi hãy [D]nghĩ
Hãy [A]nghĩ
Những điều [D]trắng trong. [G]
***

Jikalau sobat kepingin mempelajari lagunya , termasuk chord gitar Khúc Hát Người Mẹ Trẻ, teman-teman dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya butuh modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berlatih mainin chord gitar lagu Khúc Hát Người Mẹ Trẻ. Awal-awal mungkin sulit, diharapkan setelah sering memainkan musik tsb, kedepannya sobat bisa memainkan semua lagu dari .

Fyi, di halaman ini, kamu juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Seandainya teman-teman pingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol search yang tersedia di situs ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *