Chord Gitar Lagu Allemande Oleh Keane

Lagu Allemande yang dinyanyiin oleh Keane mungkin salah satu lagu yang difavoritkan kamu. Selain dengerin musiknya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Perlu dipahami untuk pemula, syarat utama memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni tahu kunci chord gitarnya.

Jikalau teman-teman sedang nyariin kunci chord gitar untuk musik “Allemande”, sobat sudah ada di laman yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa mainin lagu ini menggunakan gitar yang ada.

Chord lagu Allemande memiliki ritme dan termasuk dalam album “Other Songs”.

Chord Gitar Allemande oleh Keane

Intro: D / Am / B E Asus2 /
Verse: D / Am / B E Asus2 A x2 (Allemande…)
Prechorus: Cmaj7 / E Esus4 x2 (All along…)
Asus2 Am Cmaj7 B Bbmaj7 Am G / / / (Sorry…)
Chorus: Am Bm G D/F# x3 E / (And ain’t that…)
Verse: [Asus2]D / Am[Am] / [Cmaj7]B E As[B]us[Bbmaj7]2 A[Am][G][/][/][/]
Prechorus: as above prechorus
Chorus: as above chorus
Chorus: as above chorus – but no vocals!

Thanks
***

Jikalau teman-teman pengen mempelajari lagunya Keane, termasuk chord gitar Allemande, teman-teman bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa selalu berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Allemande. Awal-awal mungkin sulit, semoga setelah sering memainkan musik tsb, kedepannya kamu bisa memainkan semua lagu dari Keane.

Fyi, di tempat ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Seandainya sobat pingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol search yang ada di halaman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *