Chord Gitar Lagu Khúc Hát Yêu Đời Oleh

Lagu Khúc Hát Yêu Đời yang dinyanyiin oleh bisa jadi salah satu lagu kesukaan teman-teman. Selain menikmati musiknya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Penting dipahami buat newbie, kunci utama memainkan sebuah lagu pakai gitar yakni tahu kunci chord gitarnya.

Jikalau teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Khúc Hát Yêu Đời”, teman-teman sudah ada di situs yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin lagu ini pake gitar yang kamu miliki.

Chord lagu Khúc Hát Yêu Đời punya ritme Fox dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Khúc Hát Yêu Đời oleh

Nào bạn [F]nhé dưới ánh [C]nắng ta hát [F]vang lên
Cùng tia [F]nắng chào ngày [D/F#]mới với tiếng [Gm]chim [C]
Nắm tay [F]nhau hát vang [F7]trời cùng mây [Bb]trắng bay
Đón mặt [F]trời lòng phơi [C]phới thấy yêu [F]đời.
***

Kalau kamu kepengen belajar lagunya , termasuk chord gitar Khúc Hát Yêu Đời, kamu bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya butuh modif sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Khúc Hát Yêu Đời. Pada awalnya mungkin susah, semoga setelah terbiasa lagu tsb, nanti sobat bisa menguasai semua lagu dari .

Fyi, di situs ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Apabila teman-teman pingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu search yang ada di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *