Chord Gitar Lagu Mantra Of Avalokiteshvara Oleh Buddhist Chants

Lagu Mantra Of Avalokiteshvara yang dibawakan oleh Buddhist Chants bisa jadi salah satu lagu yang difavoritkan teman-teman. Selain menikmati lagunya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb pakai gitar.

Penting diketahui buat para pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu mengetahui kunci chord gitarnya.

Seandainya sobat sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Mantra Of Avalokiteshvara”, teman-teman berada di laman yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa memainkan musik ini pake gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Mantra Of Avalokiteshvara memiliki nada Blues dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Mantra Of Avalokiteshvara oleh Buddhist Chants

[C] Namo Ratna Tra [Dm] yaya,
[G] Namo [Am] Arya Jnana
[F] Sagara, Vairochana, [Am]
[F] Byuhara Jara [Am] Tathagataya,
[F] Arahate, [G] Samyaksam Buddhaya, [Am]
Namo [Dm] Sarwa [F] Tathagate Bhyay,
Arhata [Am] Bhyah,
[F] Samyaksam [G] Buddhe Bhyah,
Namo [Dm] Arya Avalokite [Am]
[Dm] shoraya Bodhisattvaya [Am]
Maha [F] Sattvaya,
Maha Karunikaya, [Am]
[Dm] Tadyata, Om Dara [Am] Dara,
[F] Diri Diri, [G] Duru [Am]Duru
[Dm] Itte We, Itte [Am] Chale Chale,
[F] Purachale [G] Puracha[Am]le,
[Dm] Kusume Kusuma Wa Re, [Em]
Ili Milli, Chiti Jvalam, Apanaye Shoha.[G]
***

Jikalau kamu pingin mempelajari lagunya Buddhist Chants, termasuk chord gitar Mantra Of Avalokiteshvara, teman-teman bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat memainkan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan modif sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih mainin chord gitar lagu Mantra Of Avalokiteshvara. Pada awalnya mungkin sulit, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, nanti teman-teman bisa menguasai lagu-lagu dari Buddhist Chants.

Oh ya, di website ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Bila teman-teman ingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol search yang ada di tempat ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *