Chord Gitar Lagu Dene wos guet geit Oleh Mani Matter

Lagu Dene wos guet geit yang dinyanyikan oleh Mani Matter bisa jadi salah satu lagu yang disukai teman-teman. Selain menikmati lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting dipahami bagi para pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila kamu sedang nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Dene wos guet geit”, teman-teman sudah ada di tempat yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, kamu dapat memainkan musik ini pake gitar yang kamu miliki.

Chord lagu Dene wos guet geit mempunyai irama dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Dene wos guet geit oleh Mani Matter

Dene wos guet geit[Am]
Giengs [E]besser
Giengs dene [E7]besser
Wos weniger [Am]guet geit
Was aber [Dm]nid geit
Ohni dass’s [Am]dene
Weniger [E7]guet geit
Wos [Am]guet geit

Drum geit [G7]weni
Für dass es[C] dene
Besser [E]geit
Wos weniger [Am]guet geit
Und [Dm]drum geits o
Dene nid [Am]besser[E]
Wos [Am]guet geit
***

Jika sobat kepingin mempelajari lagunya Mani Matter, termasuk chord gitar Dene wos guet geit, sobat bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya butuh modif sedikit saja.

Jangan lupa terus berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Dene wos guet geit. Pada awalnya mungkin sulit, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, kedepannya sobat bisa menaklukan lagu-lagu dari Mani Matter.

Fyi, di halaman ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jika teman-teman ingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu pencarian yang tersedia di tempat ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *