Chord Gitar Lagu Met jou kan ik het leven aan Oleh Jannes

Lagu Met jou kan ik het leven aan yang dibawakan oleh Jannes mungkin salah satu lagu yang difavoritkan sobat. Selain dengerin musiknya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Perlu dipahami bagi newbie, syarat utama memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu paham kunci chord gitarnya.

Bila kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Met jou kan ik het leven aan”, teman-teman sudah ada di tempat yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa mainin musik ini menggunakan gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Met jou kan ik het leven aan memiliki nada dan masuk kedalam album “Met jou kan ik het leven aan (2003)”.

Chord Gitar Met jou kan ik het leven aan oleh Jannes

Artist : Jannes
Album : Alles Of Niets
Capo : none
Setting : E-A-D-G-B-E
Tabbed by : kjk

————————————————-

E X-7-9-9-9-7
B 7-9-9-8-7-7
A 5-7-7-6-5-5
F#m 2-4-4-2-2-2
C#m X-4-6-6-5-4

Intro: B E

Verse:
het [E]avondlicht [B]scheen door de [E]bomen
hier speelden wij iedere [A]dag
het [F#m]waren echt geen kinder dromen
[B] [E]
***

Jika teman-teman pingin mempelajari lagunya Jannes, termasuk chord gitar Met jou kan ik het leven aan, kamu dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih memainkan chord gitar lagu Met jou kan ik het leven aan. Pada awalnya mungkin sulit, diharapkan setelah sering memainkan musik tsb, nanti teman-teman dapat menguasai semua lagu dari Jannes.

Fyi, di website ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Apabila teman-teman pingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu pencarian yang tersedia di tempat ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *