Chord Gitar Lagu The Will of a Volcano Oleh Cloud Cult

Lagu The Will of a Volcano yang dibawakan oleh Cloud Cult bisa jadi salah satu lagu yang disukai kamu. Selain menikmati lagunya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Penting dipahami buat newbie, syarat sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah mengetahui kunci chord gitarnya.

Bila kamu lagi mencari kunci chord gitar untuk musik “The Will of a Volcano”, teman-teman berada di halaman yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman dapat mainin musik ini pake gitar yang ada.

Chord lagu The Will of a Volcano memiliki irama dan masuk kedalam album “Feel Good Ghosts (Tea-Partying Through Tornadoes) (2008)”.

Chord Gitar The Will of a Volcano oleh Cloud Cult

———————————————

The Will of A Volcano
By Cloud Cult
On the album Feel Good Ghosts

Tabbed By Duate ([email protected])

Standard Tuning EADGBe

(Cm x35543)
(Gm 31033x)
(F 133211)
(D# xx5343)
(D xx0232)

Intro:

[Cm]
[Gm]
[F]
[D#]
[D]
You have precious little [Cm]mind,
You paint a perfect little [Gm]rainbow.
You will make this [F]right,
You have the will of a [D#]volcano, [D]no

Repeat for whole song, gaining intensity, until the ending where you end on a semi-
relieving D chord.
***

Seandainya kamu pengen belajar lagunya Cloud Cult, termasuk chord gitar The Will of a Volcano, sobat bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan mainin chord gitar lagu The Will of a Volcano. Awal-awal mungkin susah, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, kedepannya sobat dapat menaklukan semua lagu dari Cloud Cult.

Oh ya, di laman ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Kalau sobat pingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol search yang tersedia di laman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *