Chord Gitar Lagu Đường Lên Đỉnh Núi Oleh Hoàng Vân

Lagu Đường Lên Đỉnh Núi yang dibawakan oleh Hoàng Vân mungkin salah satu lagu kesukaan teman-teman. Selain menikmati lagunya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Perlu diketahui untuk pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu tahu kunci chord gitarnya.

Kalau teman-teman lagi nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Đường Lên Đỉnh Núi”, sobat sudah ada di situs yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa memainkan musik ini menggunakan gitar yang teman-teman suka.

Chord lagu Đường Lên Đỉnh Núi mempunyai nada Disco dan masuk dalam album “”.

Chord Gitar Đường Lên Đỉnh Núi oleh Hoàng Vân

[C]Cùng hát vang lên câu ca chúng ta lên [F]đường vượt đèo leo [G]dốc
[C]Đỉnh núi olym cao vời đang vẫy [F]gọi cùng bao gian [Dm7]nan
[Dm]Đường tiến tới [F]khoa học, [D]thử thách chí [G]kiên cường
[Am7]Đỉnh núi vinh quang đang chờ những ai [F]chinh phục
[Dm7]Một vòng nguyệt [F]quế cho người chiến thắng [G]chiến thắng [C]chiến thắng
***

Kalau sobat pengen mempelajari lagunya Hoàng Vân, termasuk chord gitar Đường Lên Đỉnh Núi, teman-teman bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat menggunakan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya butuh modif sedikit saja.

Jangan lupa selalu berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Đường Lên Đỉnh Núi. Awal-awal mungkin susah, diharapkan setelah sering memainkan musik tsb, kedepannya teman-teman dapat menguasai semua lagu dari Hoàng Vân.

Btw, di website ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jikalau teman-teman ingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol search yang tersedia di laman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *