Chord Gitar Lagu Ju Ju Magic Oleh Steam Powered Giraffe

Lagu Ju Ju Magic yang dinyanyikan oleh Steam Powered Giraffe mungkin salah satu lagu yang disukai sobat. Selain menikmati lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Harus dipahami untuk para pemula, syarat jitu memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu paham kunci chord gitarnya.

Apabila sobat lagi nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Ju Ju Magic”, teman-teman sudah ada di tempat yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa mainin musik ini pake gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Ju Ju Magic punya ritme dan masuk dalam album “The 2¢ Show (2012)”.

Chord Gitar Ju Ju Magic oleh Steam Powered Giraffe

Floatin’ [Em]down aimlessly.
Atop a sw[Em]irlin’ tree.
Bl[Am]ue ribbons in the ap[Am]ple sky.
One [G]thing is on my m[D]ind.

Runnin’ i[Em]n circle dream.
Nothin’ i[Em]s as it seems.
Sees[Am]aw in the jung[Am]le gym
Hey [G]man are you lis[D]tenin’?
Ju Ju[Am] Magic[G]
Ju J[Gm]u Magic[Em]
Ju J[C]u Magic
J[D]u J[D]u Ma[D]gic

Y[Em]eah!
Em, Am,G, D
***

Jikalau sobat mau belajar lagunya Steam Powered Giraffe, termasuk chord gitar Ju Ju Magic, sobat dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya perlu modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih mainin chord gitar lagu Ju Ju Magic. Awal-awal mungkin susah, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, nanti teman-teman bisa memainkan semua lagu dari Steam Powered Giraffe.

Oh ya, di halaman ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jikalau sobat mau mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol search yang ada di website ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *