Chord Gitar Lagu J.O.S. Days Oleh Nits

Lagu J.O.S. Days yang dinyanyikan oleh Nits mungkin salah satu lagu yang difavoritkan teman-teman. Selain dengerin musiknya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting diketahui untuk newbie, kunci utama memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu tahu kunci chord gitarnya.

Jikalau kamu sedang nyariin kunci chord gitar untuk musik “J.O.S. Days”, kamu sudah ada di situs yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat mainin musik ini menggunakan gitar yang ada.

Chord lagu J.O.S. Days memiliki nada dan termasuk kedalam album “In the Dutch Mountains (1987)”.

Chord Gitar J.O.S. Days oleh Nits

[G] [Em]
[G] [Em]
[G]The war monument is still standin – Between two[Em] football fields
[G]With the name of the men killed on [Em]the battle fields
They were cente[C]r forwar[D]ds, keepers [C]and backs[D]
[C]They thought they [A]would win
[G] [Em]
[G]It’s a family tradition, To[Em] play in a football team
[G]I have nephews, dumb but tall, Who, sti[Em]
***

Jikalau teman-teman pengen mempelajari lagunya Nits, termasuk chord gitar J.O.S. Days, sobat dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya dibutuhkan modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan mainin chord gitar lagu J.O.S. Days. Awal-awal mungkin susah, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, kedepannya sobat dapat memainkan semua lagu dari Nits.

Oh ya, di tempat ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Seandainya sobat mau mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu pencarian yang tersedia di halaman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *