Ular Sanca Besar Menggemparkan Warga Cibubur

Warga komplek Hankam Cibubur dihebohkan oleh munculnya ular besar. Sang ular tampak sering memperlihatkan wujudnya pada dini hari. Entah darimana datangnya ular tsb, tak ada yang tahu ..
Pada hari Kamis pagi yang lalu, warga komplek digemparkan dengan kemunculan sang ular yang ditemukan warga sedang menelan ayam di kandang ayam milik salah satu warga. Tak main-main ular sanca kembang yang ditemukan itu sangat besar dengan perutnya yang gendut dan panjang sekitar 4 meter.
Suasana semakin mencekam karena warga masih juga dipertemukan dengan ular lain saat ular sanca besar tadi telah dikurung dalam kandang burung. Bahkan ada yang menemukan ular di dalam kamarnya .. glekk ..
Pada hari sabtu akhirnya ada warga yang berinisiatif memanggil pawang ular dan tak disangka sang pawang menemukan 6 ular lainnya. Gile banyak bingitsss…
Sebelumnya saya pernah bercerita bahwa rumah yang saya tempati sering disatroni ular, entah ini kebetulan atau tidak tapi begitulah kenyataannya, ular itu muncul saat saya sering menginap di komplek tsb ;-p.
Ular Sanca Kembang Panjang 4 meter yang ditangkap di kandang ayam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *