Serunya Bermain Di Area Khusus Bermain Di Mall

Anak-anak tetaplah anak-anak yang senang sekali bermain. Permainan inilah merupakah salah satu aktivitas yang membuat anak-anak bahagia. Bila kita mau jujur, kita sebagai orang dewasa pun juga sangat menyukai permainan dan bermain.
Bila jaman dulu saat saya masih anak-anak, saya masih bisa merasakan bermain lompat tali, kucing-kucingan, petak umpet dll lalu sekarang anak-anak lebih suka bermain dengan gadget masing-masing. Bila dulu orang lebih senang berkumpul di lapangan, berinteraksi dengan teman dan bermain bersama lalu sekarang karena lapangan sudah tidak tersedia anak-anak lebih suka bermain di rumah dan mall.
Tersedianya taman-taman di tiap RW merupakan suatu kebutuhan untuk bermain dan berinteraksi. Anda dapat membawa anak dan anggota keluarga untuk menghabiskan waktu bersama dan bermain. Namun bila taman yang dimaksud tidak tersedia maka Anda dapat mengajak anggota keluarga Anda ke mall karena di mall atau pusat perbelanjaan biasanya tersedia area khusus bermain anak-anak. Jangan biarkan Anak Anda tumbuh dewasa kurang bahagia.
main timezone

Berbagai kegiatan dapat dilakukan di area khusus bermain anak-anak di mall diantaranya mandi bola atau permainan menggunakan koin tertentu seperti memasukan bola ke keranjang, tembak-tembakan, balap motor, balap mobil, dll. Dari hasil permainan tsb biasanya kita akan mendapat tiket yang dapat ditukar dengan hadiah seperti peralatan sekolah, peralatan makan, boneka, peralatan rumah tangga dll.
tempat main keluarga di mall, kegiatan permainan di mall
Hanya dengan 20 ribu rupiah yang ditukar dengan koin sudah dapat menyenangkan anak-anak untuk memuaskan keinginan bermain dan membuatnya bahagia.
Tips nih agar tidak boros saat bermain di area permainan anak-anak, tukarkan koin sesuai budget Anda dan berikan pengertian pada anak-anak untuk menghargai waktu.
Bahagia itu simple .. Tidak perlu liburan ke tempat yang mahal, bermain bersama anggota keluarga di area bermain anak-anak di mall dapat menjadi alternatif liburan yang murah, meriah dan tak perlu ambil cuti khusus.
Selamat mencoba…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *