Chord Gitar Lagu Trên Đường Về Nhà Cha Oleh

Lagu Trên Đường Về Nhà Cha yang dibawakan oleh mungkin salah satu lagu yang disukai teman-teman. Selain menikmati lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb pakai gitar.

Perlu dipahami untuk para pemula, kunci utama memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu tahu kunci chord gitarnya.

Apabila teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Trên Đường Về Nhà Cha”, kamu berada di laman yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa mainin musik ini pake gitar yang kamu miliki.

Chord lagu Trên Đường Về Nhà Cha mempunyai nada Fox dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Trên Đường Về Nhà Cha oleh

[Am]Trên đường [C]về nhà [Dm]Cha, từng lớp người [G]đi tới.
Có [F]muôn dân thế giới, [Am]cùng hát một niềm vui.
[Am]Trên đường về [C]nhà Cha, [Dm]người đông đoài nam [G]bắc.
[F]Mang hoa thơm cỏ [Am]lạ của rừng sâu đảo xa.
***

Apabila teman-teman pingin mempelajari lagunya , termasuk chord gitar Trên Đường Về Nhà Cha, teman-teman dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya butuh penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa terus berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Trên Đường Về Nhà Cha. Awal-awal mungkin susah, semoga setelah sering memainkan musik tsb, nanti sobat dapat menguasai semua lagu dari .

Fyi, di laman ini, kamu juga bisa dapetin chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jika kamu pengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu search yang tersedia di laman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *