Chord Gitar Lagu Tum Oleh Euphoria

Lagu Tum yang dinyanyikan oleh Euphoria mungkin salah satu lagu favorit kamu. Selain dengerin lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting diketahui untuk para pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar adalah mengetahui kunci chord gitarnya.

Seandainya teman-teman lagi nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Tum”, teman-teman sudah ada di laman yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat mainin lagu ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu Tum memiliki nada dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Tum oleh Euphoria

[—]
[E]paheli [B]snaz meri [A]din ki paheli[B] dhun
[E]chand ki [B]paheli [A]kiran
[E]pahela [B]geet bar[A]ish ki paheli[B] boond
[E]tum sit ki[B] paheli [A]kampan

[D]Usne [A]bheja tujh[E]e mere liye
[D]sune [A]dil ki tum[B] dharkan

[E]snaso me [A]jo mere[E] khabon me[A] jo
o ho t[B]um
[E]raton me [A]jo meri [E]BATon me [A]jo
o ho tu[B]m

Fade out – E A B B E
***

Jikalau sobat kepingin belajar lagunya Euphoria, termasuk chord gitar Tum, sobat dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya perlu penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Tum. Awal-awal mungkin tidak mudah, semoga setelah terbiasa musik tsb, kedepannya teman-teman bisa menguasai lagu-lagu dari Euphoria.

Oh ya, di tempat ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila kamu pingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol pencarian yang ada di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *