Chord Gitar Lagu Daddy why did you eat my fries? ( Adventure Time) Oleh

Lagu Daddy why did you eat my fries? ( Adventure Time) yang dibawakan oleh mungkin salah satu lagu yang disukai teman-teman. Selain dengerin lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Harus diketahui untuk para pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar ialah mengetahui kunci chord gitarnya.

Jikalau sobat sedang nyariin kunci chord gitar untuk musik “Daddy why did you eat my fries? ( Adventure Time)”, teman-teman sudah ada di halaman yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat mainin lagu ini menggunakan gitar yang kamu suka.

Chord lagu Daddy why did you eat my fries? ( Adventure Time) mempunyai ritme Slow Rock dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Daddy why did you eat my fries? ( Adventure Time) oleh

[D]Daddy why did you [G]eat my fries
I bought [A]them
And they were [D]mine
But you [D]ate them yeah you ate [G]my fries
And I [A]cried
But you didn’t see me [D]cry
[D]Daddy do you even [F#]love me
Well I wish you’d [Bm]show it
Cause I wouldn’t know [G]it
What kind of dad eats her [F#]daughter’s fries
And doesn’t even look her [Bm]in the eyes
Daddy there were tears [D]there
If you saw them [G]would you even [D]care
***

Kalau sobat ingin belajar lagunya , termasuk chord gitar Daddy why did you eat my fries? ( Adventure Time), sobat dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya dibutuhkan modif sedikit saja.

Jangan lupa terus latihan mainin chord gitar lagu Daddy why did you eat my fries? ( Adventure Time). Pada awalnya mungkin tidak mudah, semoga setelah terbiasa lagu tsb, kedepannya teman-teman dapat memainkan lagu-lagu dari .

Btw, di situs ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Bởi tin lời thề Oleh Thái Khang

Apabila sobat pingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu search yang tersedia di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *