Chord Gitar Lagu Chàng Gà Gô Oleh

Lagu Chàng Gà Gô yang dinyanyiin oleh mungkin salah satu lagu favorit sobat. Selain dengerin musiknya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb dengan gitar.

Harus diketahui untuk newbie, kunci sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar ialah mengetahui kunci chord gitarnya.

Jika kamu lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Chàng Gà Gô”, kamu berada di tempat yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, kamu dapat mainin lagu ini pake gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Chàng Gà Gô memiliki irama Fox dan termasuk kedalam album “”.

Chord Gitar Chàng Gà Gô oleh

[F]Chàng gà gô ưỡn ngực cưỡi con ngựa nhỏ chạy trên phố [C]rộn ràng
[F]Đầu gà mang chiếc [Bb]nón có túi xanh [C]vàng tặng trông thật [F]oai ghê
[Bb]Anh trống gô thật oai phong lắm, [F]anh trống gô diệu kỳ ghê
[Bb]Anh bước oai hùng theo tiếng trống nhịp [C]nhàng bao người vỗ [F]tay khen
***

Kalau sobat kepingin mempelajari lagunya , termasuk chord gitar Chàng Gà Gô, kamu dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya butuh modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Chàng Gà Gô. Awal-awal mungkin sulit, diharapkan setelah sering memainkan lagu tsb, nanti sobat bisa menaklukan lagu-lagu dari .

Oh ya, di laman ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila sobat kepingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol pencarian yang ada di situs ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *