Chord Gitar Lagu Mời Lên Tàu Lửa Oleh Sưu Tầm

Lagu Mời Lên Tàu Lửa yang dibawakan oleh Sưu Tầm mungkin salah satu lagu yang difavoritkan sobat. Selain dengerin lagunya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting diketahui buat para pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni paham kunci chord gitarnya.

Jika sobat sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Mời Lên Tàu Lửa”, kamu sudah ada di laman yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa memainkan lagu ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Mời Lên Tàu Lửa memiliki nada Ballade dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Mời Lên Tàu Lửa oleh Sưu Tầm

[D]Nào mời anh lên tàu [G]lửa chúng mình [D]đi
[D]Đi đi khắp nơi mà [A]không thích sao?
[D]Nào mời anh lên tàu [G]lửa chúng minh [D]đi
[D]Đi đi khắp nơi mà [A]không tốn [D]tiền.
[D]Anh có [A]đi không? Tôi đi tôi đi
[D]Anh có [A]đi không? Tôi đi tôi đi!
***

Seandainya teman-teman ingin belajar lagunya Sưu Tầm, termasuk chord gitar Mời Lên Tàu Lửa, kamu dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya perlu penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa selalu berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Mời Lên Tàu Lửa. Awal-awal mungkin tidak mudah, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, kedepannya kamu bisa memainkan semua lagu dari Sưu Tầm.

Oh ya, di situs ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Bila sobat pengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol search yang ada di tempat ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *