Chord Gitar Lagu I Need You Oleh The Waiting

Lagu I Need You yang dibawakan oleh The Waiting bisa jadi salah satu lagu yang disukai teman-teman. Selain menikmati lagunya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Harus dipahami untuk para pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar adalah mengetahui kunci chord gitarnya.

Kalau kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “I Need You”, sobat sudah ada di halaman yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa mainin lagu ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu I Need You memiliki irama dan masuk dalam album “Unfazed (1998)”.

Chord Gitar I Need You oleh The Waiting

cd: unfaZed
song: i need you
(Brad Olsen, Linda Perry, Brian
MacLeod, Paul Ill, Eric Schermerhorn)

[intro]
[G#5] [A5] [B]
[G#5] [A5] [B]
[verse 1]
(G#5 A5 B) x2

—–7————-
-4/5—5-5\4——-
————-6-4~~-
——————-
——————-
——————-

(G#5 A5 B) x2

[chorus]
[C#m] [B]
[C#m] [E] [B]

[verse 2]
(G#5 A5 B) x4

[repeat chorus]

[bridge]
(F# E B) x3
[F#] [E] [A] [C#m]
[solo-thing]

——————————————–
-7-5-4-2~~–3b4-4r3\2\0~~—7-5\4/5-\4/7~~~-
——————————————–
——————————————–
——————————————–
——————————————–

[verse 3]
(G#5 A5 B) x4

[repeat chorus]
[+++]transcribed by d.santangelo ([email protected])
***

Apabila kamu ingin mempelajari lagunya The Waiting, termasuk chord gitar I Need You, sobat dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya perlu modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih memainkan chord gitar lagu I Need You. Awal-awal mungkin susah, diharapkan setelah sering memainkan lagu tsb, nanti sobat dapat memainkan lagu-lagu dari The Waiting.

Oh ya, di laman ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila kamu mau mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol search yang tersedia di halaman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *